Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lomba Rebana


                Kalian pasti taukan yang biasa bunyinya dung..tak..dung, ya... gitulah kalo gak salah. Ulin pas lagi ada classmeeting, ulin ikut lomba rebana loh... untuk pertam kalinya. Malam-malam ulin sama teman-teman latihan di gedung auditorium, sampai-sampai ada pengurus pondok ngomelin. Gara-garanya terlalu keras, padahal pelan-pelan loh nabuhnya. Habis diomelin aku sama temen-temen pulang buat ngisi tenaga untuk tampil besok.

                Paginya aku sama teman-teman nunjukin ke semua para penonton, dengan kerja kerasku tadi malam, walaupun sampai di omelin sama pengurus. Waktu kelasku di pangggil, aku dan teman-teman naik ke panggung. Rasanya aku itu grogi banget, diliatin banyak orang padahal aku udah berusaha biar gak grogi. Tapi, ketika udah tampil groginya mulai hilang, kayaknya sih kebawa suasana:D . udah selesai tampil aku sama teman-teman foto bareng buat kenang-kenangan gitu loh.

                Ketika pembagian hadiah aku gak sabar kelasku dipanggil, padahal belum tentu dapet juara rabana tapi aku percaya diri karena aku dan teman-teman udah usaha semaksimal mungkin. Detik-detik yang dimana disitu untuk penentuan terakhir. Pada saat itu juga aku senang sekali karena kelasku dipanggil untuk mengambil hadiah di atas panggung. Ya... lumyanlah bisa membanggakan kelas juga. Karena event-event kaya gitukan jarang😉

 Ini dia foto-fotonya:




  

 





Ulin
Ulin Blog pribadi sebagai catatan aktifitasku baik di sekolah maupun di pondok.

Posting Komentar untuk "Lomba Rebana"